Real Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

MADRID – Diam-diam, Real Madrid ternyata belum menyerah mengejar tanda tangan gelandang Chelsea berkebangsaan Belgia, Eden Hazard. Juara bertahan Liga Champions itu sudah dua musim ini dikaitkan dengan Hazard

Dan ternyata asa itu belum padam. Meski para pejabat teras Madrid mengklaim mereka sudah puas dengan pasukan arahan entrenador Carlo Ancelotti, namun sejumlah sumber menyebut, Hazard masih jadi buruan El Real.

Pemain 23 tahun kini memang sedang berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Chelsea pun dilaporkan sedang menyiapkan kontrak baru Hazard, untuk sekaligus menjadikan pemain yang direkrut dari Lille pada 2012 itu menjadi pemain bergaji tertinggi di Chelsea.

Namun seperti dikutip The Express, Selasa (30/12), Real Madrid tak gentar mendengar rumor Chelsea bersiap pasang harga tinggi. Megaproyek baru sedang disiapkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabei itu.

Apalagi, Madrid terkesan mulai membuka pintu buat Manchester United mendapatkan pemain termahal di dunia saat ini, Gareth Bale musim panas mendatang. (adk/jpnn)