Rambah Segmen Usaha Kecil, Besok Daihatsu Launching Himax

foto-probis-daihatsu-himax

BENGKULU, BE – Setelah sukses hadir dengan produk terkenal Xenia dan Ayla, Daihatsu sebagai salah satu produsen mobil dikenal harga terjangkau dan hemat bahan bakar, hingga saat ini terus komitmen menghadirkan produk-produk andalannya.

Seperti halnya yang akan dilakukan PT Tunas Daihatsu Bengkulu, besok, Sabtu, (12/11/2016), Daihatsu akan meresmikan kehadiran kendaraan angkutan yang bersegmen usaha kecil dan gang sempit, Daihatsu Himax. “Untuk di Bengkulu, Daihatsu menjadi satu-satunya yang memiliki produk dengan segmentasi usaha kecil,” ujar Tagor Tambunan, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Bengkulu.

Ditambahkannya, produk terbaru ini selain harganya murah, biaya perawatannya pun ringan karena irit bahan bakar, Lincah di jalan yang sempit sehingga bisa membantu efisiensi operasional usaha anda. “Kendaraan ini cocok untuk penjual galon, gas, sayuran, dan usaha kecil lainnya,”.

Yang paling penting, kapasitas muatan yg di rekomendasikan adalah 800kg, sehingga aman untuk mengangkut barang seperti 24 Tabung Gas LPG 12 Kg, 34 Pcs Galon Air Mineral, 18 Sak Kantong Semen, dan 30 Krat Botol.

Kendaraan yang berkapasitas mesin 1000 CC ini, memiliki ukuran 3,395 x 1,475 x 1,770 mm, Jarak Sumbu Roda 1900 mm, Ground Clearance 160 mm, Jarak Pijak Roda depan/belakang 1.313 / 1.300 mm, Turning Radius, 4,0 Meter.

Ada pun varian yang ditawarkan ada 2 tife yaitu tife standar hanya dilengkapi one way dec, dan Audio 1 DIN, dan dan Tife AC + PS yaitu sudah air conditioner, electric power steering, dan sliding driver seat.

Anda Penasaran?, jangan lupa kunjungi launching Himax, di Main Dealer Tunas Daihatsu Bengkulu, Jl P Natadirja, KM 7 Kota Bengkulu. “Kami tunggu kehadiran anda.” Promonya. (cik1)