Rabu Pemkot Umumkan Penerima Mobil Innova Jamaah Salat Berhadiah

12077326_1653427878267269_2018621517_n

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya Rabu (7/10) mendatang, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, merencanakan akan mengumumkan penerima Mobil Innova pribadinya kepada jamaah salat Berhadiah yang telah berturut-turut aktif pada program yang termasuk dalam Bengkuluku Religius.

Menurut Kabag Humas Setda Kota Bengkulu Dr. H. Salahuddin Yahya, M.Si, dari 149 orang jamaah penerima Salat Berhadiah 18 orang di antaranya lebih memilih untuk menerima mobil Innova, sementara 131 orang memilih untuk umroh.

“Jika tidak ada halangan, Rabu (7/10) Bapak Walikota, akan mengorbankan harta pribadinya demi warga kota yang telah setia memakmurkan masjid. Untuk nama penerimanya masih kita rahasiakan karena akan diumumkan oleh panitia bersamaan dengan Salat Zuhur berjamaah di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas. Mobil Innova yang akan diberikan adalah mobil pribadi pak Wali. “Ungkap Salahuddin. (4/10/2015).

Sementara itu, ditambahkannya, terkait jamaah salat berhadiah penerima umroh, Kementerian Dalam Negeri belum memperkenankan pemberangkatan umroh tersebut sepanjang berbagai kelengkapan administrasi belum dilengkapi.

“Terkait belum diperkenankannya untuk pemberangkatan umroh, Pemerintah Kota Bengkulu melalui DPPKA masih melakukan komunikasi secara intensif dengan pihak Kemendagri terkait persyaratan yang masih harus dilengkapi,” ujarnya.

Terkait pembagian hadiah mobil Innova tersebut, Salahuddin mengimbau agar masyarakat, tokoh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk ikut salat zuhur berjamaah di Masjid At Taqwa dan menyaksikan pembagian mobil Innova tersebut pada rabu (7/10) mendatang. (Andri/Rls)