Putri Pariwisata Harapkan Dukungan

FOTO BERSAMA: Bupati Bengkulu Selatan saat melakukan foto bersama dengan Putri Pariwisata Bengkulu 2017 yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata BS dan Kabag Umum Setda BS di ruang kerjanya, Jum’at (4/8).
FOTO BERSAMA: Bupati Bengkulu Selatan saat melakukan foto bersama dengan Putri Pariwisata Bengkulu 2017 yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata BS dan Kabag Umum Setda BS di ruang kerjanya, Jum’at (4/8).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Fithria Apri Shely, gadis asal Bengkulu Selatan (BS) baru saja dinobatkan sebagai putri Pariwisata Bengkulu 2017. Dalam waktu dekat dirinya akan mewakili Provinsi Bengkulu pada pemilihan putri pariwisata tingkat nasional. Dirinya menggalang dukungan agar bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan juga Bengkulu Selatan pada ajang tersebut.

“Saya mengharapkan dukungan Pemda Bengkulu Selatan dan warga Bengkulu Selatan serta do’a restu seluruh warga Provinsi Bengkulu, agar saya bisa menjadi terbaik pada ajang pemilihan putri pariwisata nasional,” katanya saat berkunjung ke Kantor Bupati Bengkulu Selatan dan bertemu dengan Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH, Jum’at (4/8).

Menurut Shely, sapaan akrab putri pariwisata Provinsi Bengkulu 2017 ini, pemilihan putri pariwisata nasional akan digelar bulan Agustus ini. Mulai tanggal 12 Agustus, dirinya sudah memasuki karantina bersama seluruh putri pariwisata perwakilan seluruh Provinsi se-Indonesia.

“Acara puncaknya pada 25 Agustus,” ujarnya.

Ditambahkan Shely, pada ajang pemilihan putri pariwisata nasional, dirinya akan mempromosikan obyek pariwisata terbaik di Provinsi Bengkulu yakni pulau Enggano, Kebawetan, festival tabot, Garden Flower dan juga bunga Raflesia Bengkulu.

“ Saya akan berjuang semaksimal mungkin, sehingga obyek wisata di Provinsi Bengkulu semakin dikenal dan kunjungan wisatakan ke Provinsi Bengkulu semakin ramai,” demikian Shely.

Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih lulusan Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Padang ini. Dengan keberhasilan Shely menjadi Juara pertama pada pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2017, Bupati mengaku, akan mendukung perjuangan Shely pada pemilihan putri pariwisata nasional.

“Kami sangat bangga, tahun ini putri Bengkulu Selatan bisa menjadi Pariwisata Bengkulu 2017, kami sangat mendukung agar pada pemilihan putri pariwisata nasional bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Dirwan mengimbau, agar seluruh warga Bengkulu Selatan bisa mendo’akan agar Shely bisa menjadi yang terbaik. Dengan begitu, nama Provinsi Bengkulu akan semakin harum di tingkat nasional.

“Kami ucapkan selamat berjuang, semoga nama Bengkulu semakin dikenal melalui promosi pariwisata ini,” demikian Dirwan. (369)