Putih Ceria, Tren Spring Bed 2018

Hendrik/Bengkulu Ekspress Karyawan Raja Mebel menunjukkan salah satu spring bed berwarna putuh ceria yang menjadi warna tren 2018.
Hendrik/Bengkulu Ekspress Karyawan Raja Mebel menunjukkan salah satu spring bed berwarna putuh ceria yang menjadi warna tren 2018.

Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Setiap pergantian tahun biasanya selalu ada pergantian tren model dan warna. Termasuk pada perkakas tempat tidur berupa springbed. Pada 2018 ini, tren warna interior rumah bergeser ke warna putih ceria. Berubah dari tahun sebelumnya bercorak klasik dengan warna cokelat.

Erna, salah seorang pegawai Raja Mebel di kawasan Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pintu Batu kota Bengkulu kepada Bengkulu Ekspress, Kamis (01/01) menerangkan, ”Tren interior warna ditahun ini lebih banyak berwarna putih dengan campuran warna ceria, seperti  merah muda, hijau stabilo dan warna kuning. Sedikit interior yang berwarna gelap masuk di pasaran pada awal tahun ini,” ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan springbed di Bengkulu, Raja Mebel memasarkan merk interior terkenal seperti King Koil, Florence, Procella, Bigland, dan merk terkenal lainnya yang menjadikan Raja Mebel salah satu reseller interior terbesar di Kota Bengkulu.

Untuk merk sofa dan springbed yang lagi tren yaitu King Koil. Selain lagi, King koil sedang ada promo diskon dan kualitasnya sudah terjamin seumur hidup.

”Kualitas spring bed paling bagus seperti merk King Koil pernya terbuat dari baja dan busanya lebih tebal, membuat kualitasnya lebih baik dari merk lainnya,” katanya.

Harga yang ditawarkan biasanya Rp 24 juta sampai dengan 35 juta, untuk sekarang lagi promo diskon hingga 65%. Sementara spring bed berkualitas menengah harganya dibawah Rp 10 jutaan. (HBN)