Puncak HUT Lebong Dimeriahkan 3 Srigala

3 serigalaTUBEI, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi, secara resmi telah membuka rangkaian HUT Kabupaten Lebong ke 14 tahun, Senin (1/1). Berbagai kegiatan akan dilaksanakan hingga malam puncak pada Selasa (9/1). Mulai dari pameran pembangunan, penampilan group marawis dan qasidah antar kecamatan, parade lagu dan tarian daerah serta kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan 3-7 Januari. Kemudian dilanjutkan dengan pawai pembangunan pada 8 Januari.

Beberapa artis ibu kota akan ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Lebong dalam malam puncak. Seperti trio dangdut 3 Srigala, Bian mantan vokalis group band D’Bagindas serta penyanyi dangdut Ilham D’Academy dan Qemil G4UL

Bupati Lebong H. Rosjonsyah SIP MSi mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Ajak seluruh sanak saudara untuk datang disetiap rangkaian HUT Kabupaten Lebong. Ini merupakan hajat seluruh masyarakat Lebong, ” ujar Bupati Rosjonsyah.

Ditambahkan Rosjonsyah, salah satu rangkaian kegiatan dalam HUT Kabupaten Lebong ke-14 yaitu pameran pembangunan.

Ini dimaksudkan sebagai sarana informasi serta promosi kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan oleh Pemkab Lebong selama ini.

“Kita bergembira dan bersyukur, Kabupaten Lebong sudah sampai pada usia ke-14 tahun. Semoga rangkaian acara bisa berjalan dengan baik,” singkat Rosjonsyah. (777)