PSK Cantik Itu Dibunuh Hanya Gara-gara Bau Badan

TERKUAK sudah aksi sadis pembunuhan PSK cantik Deudeuh Alfi Alfisyahrin alias Tata Chubby di kamar kosnya di kawasan Tebet Jakarta Selatan 10 April. Pelaku yang tega menghabisi perempuan 26 tahun itu adalah pelanggan pria hidung belangnya yang berinisial MRS. Ternyata aksi nekat MRS itu disebabkan masalah sepele. Dia tersinggung karena disebut badannya bau.

Kini dua harus berurusan dengan Polda Metro Jaya untuk mempertanggung jawabkan aksinya. Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Albert Sianipar mengatakan, pada saat kejadian, MRS sedang asyik berhubungan seksual di kamar kos Tata.

Nah, ditengah pergumulan itu ternyata Tata nyeletuk, “Badanmu bau.” Ternyata omongan si PSK muda yang sudah memiliki anak berusia 10 tahun itu membuat tersinggung MRS.

“Tak lama kemudian pelaku melakukan aksi yang berujung pada tewasnya korban,” ujar Albert.

MRS yang dongkol hatinya, lantas menyumpal mulut Tata dengan kaos kaki miliknya lalu menjerat leher korban dengan kabel. Korban sempat berontak dengan mengigit jari pelaku. Namun akhirnya meregang nyawa akibat kehabisan nafas.(rmol/mel/mas/jpnn)