Proyek Harus Tepat Waktu

wawan-fernandez-kabupaten-lebong
Dwi/Bengkulu Ekspress. Wawan Fernandez SH MKn dan rombongan saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) mengecek sejumlah proyek yang dikerjakan di Kabupaten Lebong, kemarin (16/11).

LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress – Mendekati berakhirnya tahun anggaran 2016, pada Rabu (16/11), Wakil Bupati Lebong, Wawan Fernandez SH MKn melakukan inspeksi mendadak (sidak) mengecek sejumlah proyek yang dikerjakan di Kabupaten Lebong Dalam sidak itu, wabup meminta dan menegaskan semua proyek selesai tepat waktu.

Wabup yang diampingi Kabag Pembangunan dan Pengendalian Program Pemerintah Kabupaten Lebong Yulizar SH saat sidak itu mengatakan, “Sebentar lagi tahun angaran 2016 berakhir. Untuk itu semua pekerjaan fisik saya minta selesai tepat waktu. Tentunya kita ingin pembangunan yang sudah dilakukan, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.”

Sidak pertama dilakukan dengan mendatangi proyek pembangunan Puskesmas Perawatan Muara Aman. Kemudian dilanjutkan dengan melihat proses pembangunan pelebaran jalan pasar Muara Aman-Tunggang. Selanjutnya rombongan mendatangi proyek pembangunan bronjong/dinding pelapis tebing di Desa Tunggang. Dan terakhir melihat langsung pembangunan irigasi yang ada di Desa Air Air Kopras.

Wabup mengatakan, dirinya menegur secara langsung kontraktor agar proses pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan masa kontrak, agar proyek yang sudah dianggarkan tidak merugikan kontraktor sendiri dan tentunya masyarakat.

“Meskipun waktunya sebantar lagi, tetapi pembangunannya jangan asal-asalan. Saya terus mengawasi dengan turun ke lapangan, melihat langsung proses pekerjaan. Kita ingin pembangunan yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Wabup.(777)