Program OJK dan BPSK Didukung Bupati

FOTO BERSAMA: Bupati Mukomuko, FKPD, BPSK dan  OJK saat foto bersama, usai melakukan sosialisasi.
FOTO BERSAMA: Bupati Mukomuko, FKPD, BPSK dan OJK saat foto bersama, usai melakukan sosialisasi.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko, Choirul Huda memberikan dukungan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, tugas dan fungsi yang di jalankan OJK dan BPSK sama-sama melaksanakan undang-undang. Selain itu juga memberikan pelayanan dan pengawasan serta perlindungan kepada masyarakat. BPSK memberikan perlindungan konsumen agar terciptanya konsumen yang cerdas dan memberikan pemahaman kepada seluruh pelaku usaha yang baik. Sehingga akan terciptanya iklim usaha yang baik pula. Ini tidak lain bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat pada umumnya.

Ketua BPSK Kabupaten Mukomuko, Nurdiana menyampaikan, kegiatan sosialisasi yang bekerjasama dengan OJK Perwakilan Bengkulu tersebut, salah satunya bentuk sinergi. Sehingga dalam menjalankan tupoksi masing-masing dapat dijalankan lebih maksimal.

“Kita sangat bersyukur, OJK mau menggandeng BPSK dalam kegiatan sosialisasi untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

Nurdiana juga menyampaikan, sosialisasi bersama OJK, tidak hanya sebatas penyelesaian sengketa konsumen. Termasuk menyampaikan kepada masyarakat untuk mewaspadai investasi bodong.(900)