Prioritaskan Kesehatan

In Politik

Hadi Saputra; Bacaleg Hanura

kandidatJIKA kebanyakan para bakal calon kandidat anggota legislatif memperioritaskan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta kesejahteraan rakyat, namun lain hal dengan Hadi Saputra SKM MSi.  Bacaleg DPRD Kota melalui Partai  Hanura ini lebih mengutamakan masalah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Itikadnya memperjuangkan kesehatan ini berangkat dari keprihatinannya melihat pelayanan kesehatan di kota ini yang semakin membebani masyarakat kecil.

“Saya cukup prihatin melihat pelayanan kesehatan di Kota Bengkulu yang masih jauh dari harapan. Jika saya diberikan amanah, maka saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas kesehatan, bahkan berusaha untuk digratiskan bagi masyarakat menengah kebawah,” kata caleg Dapil Ratu Agung dan Ratu Samban ini.

Tidak dibidang pelayanan kesehatan, ia juga akan memperjuangkan anggaran pengadaan fasilitas kesehatan karena kenyataan saat ini  hampir semua puskesman di setiap kelurahan di Kota Bengkulu mengalami kekurangan fasilitas, sehingga sangat menyulitkan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan memuaskan.

“Sudah saatnya wakil rakyat memperjuangkan masalah kesehatan ini, karena kesehatan mencerminkan kemajuan dari suatu daerah,” tandasnya. (400)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...