Pria Playboy Opname, 17 Pacar Bertemu di Rumah Sakit

053514_834656_Pcar_dalamSEPANDAI-PANDAI tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah jua. Sepandai-pandai playboy membual, akhirnya ketahuan juga. Yuan, pria asal Hunan, Tiongkok, sebelumnya cukup piawai menggaet hati perempuan.

Entah karena Yuan yang punya pesona luar biasa atau perempuannya yang terlalu mudah dirayu, dia bisa memacari belasan gadis dalam satu waktu. Hingga akhirnya saat apes tersebut datang juga.

Yuan mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Momen itulah yang akhirnya mempertemukan 17 pacar Yuan ketika mereka sama-sama menjenguk.

Tentu saja, para perempuan tersebut berang karena merasa ditipu. Mereka pun saling curhat.

Bayangkan betapa kesalnya para perempuan itu ketika mereka tahu mendapat rayuan dan gombalan yang sama. Lebih marah lagi, mereka sama-sama pernah dimintai uang.

Akhirnya, mereka melaporkan Yuan kepada polisi. Berdasar investigasi awal dari polisi setempat, Yuan mencari mangsa perempuan-perempuan itu di internet. Ada sedikitnya 200 target yang dimangsa lewat WeChat dan QQ, media sosial yang populer di Tiongkok.

Sebagaimana laiknya pria semacam dirinya, Yuan pun pernah punya istri. Dia bercerai setelah ketahuan selingkuh dan menggondol harta istrinya hingga RMB 250 ribu atau sekitar Rp 500 juta. Yuan, yang bekerja di perusahaan engineering meski tidak pernah lulus kuliah, kini menghadapi tuntutan pidana.

Menurut Anda, Yuan yang pintar atau para perempuannya yang terlalu bodoh? (Shanghaiist/c14/sof)