Pop Mie Bagikan 4 Motor

Pemenang Hadiah Motor Pop Mie Get Lucky (2)

BENGKULU, BE – Brand ternama produk mie instan Pop Mie menyerahkan hadiah 4 unit motor Suzuki Adress kepada 4 orang pemenang asal Provinsi Bengkulu pada program Pop Mie Get lucky periode Januari sampai April 2015. Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Riswan Heriyanto, Area Sales Promotion Manager Popmie kepada para pemenang di areal view tower Jalan Kampung Cina Kota Bengkulu, Minggu (12/04).
“Penyerahan hadiah ini sengaja kita gelar di tempat umum seperti ini agar para konsumen Pop mie tahu bahwa pop mie benar menyelenggarakan program berhadiah ini,” papar Riswan kepada wartawan.
Dijelaskan Riswan, Pop mie get lucky merupakan program undian berhadiah tanpa dipungut biaya apapun. Konsumen hanya membeli produk pop mie rasa apa saja. Bagi yang beruntung akan mendapatkan kupon undian berhadiah kemudian digosok untuk mendapatkan kode unik. Selanjutnya, Kode unik tersebut dikirim dengan cara menekan *200*200*(Kode unik)#. Kemudian kode unik tersebut diundi setiap minggu.
Secara keseluruhan, program Pop Mie Get Lucky ini membagikan sebanyak 600 unit motor Suzuki Adress kepada pemenang yang beruntung yang setiap harinya 5 unit motor diundi untuk diserahkan ke pemenang. “Nah kebetulan ada 4 pemenang dari Bengkulu, jadi kita serahkan secara serantak disini,” tambah Riswan.
Dijelaskan Riswan program seperti ini sebagai bentuk kepedulian Pop Mie untuk terus menjadi produk yang diminati konsumen. Ia berharap Pop Mie tetap menjadi produk mie instan yang digemari oleh setiap kalangan. “Kita hanya ingin Pop Mie terus mendominasi,” harapnya singkat.
Sementara itu, tampak raut kegembiraan dari wajah para pemenang pada program Pop Mie Get Lucky. Sandy Purwanto salah satu pemenang hadiah Motor Suzuki Adress asal Kabupaten Rejang Lebong merasa senang mendapatkan hadiah tersebut. Awalnya Sandy tak menyangka bisa keluar sebagai pemenang beruntung mendapatkan hadiah motor. Ia sempat ditelpon sebanyak 6 kali oleh pihak pop mie. Untuk meyakinkan hal itu, kemudian Sandy membuka internet untuk melihat namanya. Benar saja namanya tercantum di daftar pemenang Pop Mie Get Lucky periode Januari – April 2015. “Awalnya sih iseng aja, pas makan Pop Mie dapat kupon. Terus saya ikuti langkahnya dengan mengirim nomor undian tersebut sesuai petunjuk, akhirnya menang,” beber Sandy.
Pada acara pengumuman pemenang kemarin juga dilakukan konvoi motor oleh para pemenang lomba dan karyawan popmie. Mereka mengitari areal Kota Bengkulu juga sebagai ajang promosi.

Kerap Dijadikan Modus Penipuan
Di sisi lain, Branch Manajer PT IndoMacro Adi Prima wilayah Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumtera Selatan dan Provinsi Bengkulu, Darmono Soepangat mengharapkan kepada konsumen setia Indofood agar berhati-hati. Pasalnya program undian berhadiah seperti ini kerap dijadikan sebagai modus penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.  “Mereka sengaja melatakkan kopun palsu dengan hadiah tertentu kedalam kemasana produk Indofood. Kemudian pelaku meminta uang kepada korban,” jelasnya.
Disampaikan Darmono, jika memang program tersebut resmi dari Indofood maka konsumen tidak akan dimintai sejumlah uang. Disetiap kemasan produk pun tertera nomor customer service, konsumen bisa menghubungi nomor tersebut jika untuk bertanya seputar program dari Indofood.
“Jadi jangan langsung percaya, hubungi dulu nomor customer service yang tertera,” demikian Darmono. (adw)