Polres Bagikan Buku Pelajaran

SERAHKAN : Waka Polres Lebong, Kompol Gusti Adi W SIk saat menyerahkan secara simbolis buku pelajaran kepada Kepala Sekolah MTs Dzikir Pikir, Sukamdani MPd.
SERAHKAN : Waka Polres Lebong, Kompol Gusti Adi W SIk saat menyerahkan secara simbolis buku pelajaran kepada Kepala Sekolah MTs Dzikir Pikir, Sukamdani MPd.

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Polres Lebong membagikan sebanyak 65 buku pelajaran kepada siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Dzikir Pikir Lebong.
Penyerahan bantuan buka pelajaran diserahkan, kemarin (12/2) oleh Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk melalui Waka Polres, Kompol Gusti Adi W SIk.
Waka Polres Lebong, Kompol Gusti Adi W SIk mengatakan, pembagian buku pelajaran diberikan kepada seluruh siswa MTs Dzikir Pikir. Mulai dari kelas 7 hingga 9 sebanyak 36 siswa. Hal tersebut merupakan tahap awal yang dilakukan oleh pihaknya.

“Kita peduli dengan pendidikan di Lebong, untuk itulah kita bagikan buku pelajaran ini,” jelasnya, kemarin (12/2).
Ditambahkannya, pembagian buku pelajaran bukan hanya untuk 1 sekolah saja. Melainkan akan diberikan kepada sekolah lainnya di Lebong yang saat ini masih kekurangan buku pelajaran.

“Nanti untuk MTs Dzikir akan kita tambah buku secara bertahap. Selanjutnya kita berikan juga ke pihak sekolah lain,” sampainya.
Dengan pemberian buku mata pelajaran ini, dirinya berharap, bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh para siswa dalam menuntut ilmu. Karena jika tidak ada dukungan dari semua pihak, maka untuk mewujudkan anak-anak penerus bangsa yang berpendidikan, tidak akan tercapai dengan baik.

“Untuk itulah, dukungan sekecil apapun sangatlah berguna,” ujarnya.
Sementara Kepala Sekolah MTs Dzikir Pikir Lebong, Sukamdani MPd mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lebong yang telah memberikan bantuan buku mata pelajaran kepada para siswanya.

“Karena bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami (guru) untuk memberikan pelajaran dan para siswa sendiri,” ucapnya.
Semoga dengan diberikannya bantuan buku pelajaran kepada para siswa, Polres Lebong beserta jajarannya selalu bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh pelajar yang ada di Lebong. Sehingga para siswa tetap bersemangat untuk menimba ilmu.

“Tidak lain kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada kepolisian atas pemberian bantuan ini,” tuturnya.
Dalam pemberian buku pelajaran ini, turut hadir Kabag Sumda, Kompol Rustandi Khaidir, Kasat Binmas Polres Lebong, Kapolsek Lebong Atas IPDA Kuat Santosa serta pengurus MTs Dzikir Pikir Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong dan seluruh siswa kelas 7 hingga kelas 9 .(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*