Polisi Buru Pelaku Penganiayaan

CURUP, BE– Setelah mendapat laporan dari korban penganiayaan Aldo Farizal (31), jajaran Polres Rejang Lebong langsung melakukan penyelidikan.  Dari hasil penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian tersebut, saat ini pihak penyidik sudah berhasil mengidentifikasi pelaku dan saat ini sedang dalam buruan polres Rejang Lebong.
“Untuk identitas pelaku sudah kita kantongi dan saat ini petugas kita sedang memburu pelaku,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIk melalui Kasat Reskrim Iptu Mirza Gunawan.
Sementara itu, terkait dengan motif pelaku melakukan penganiayaan. Menurut Mirza hingga kemarin pihaknya belum bisa menyimpulkan motif pelaku melakukan penganiayaan.
“Kita belum bisa mengetahui pasti motif pelaku. Nanti setelah pelaku kita amankan  kita akan minta keterangan terkait motif yang ia lakukan sehingga menganiaya korban,” tambah Mirza.
Seperti yang kita ketahui sebelumnya Aldo Farizal (31) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur telah menjadi korban penganiyaan orang tak dikenal pada Minggu (21/12) dini hari.  Akibat peristiwa yang terjadi di jalan umum Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, tepatnya di simpang empat lampu merah Sukaraja, korban sempat dilarikan ke RSUD Curup lantaran mengalami sejumlah luka akibat benda tumpul.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa terjadi bermula saat korban sedang melaju dari kediamannya menuju Pasar Tengah karena ada keperluan. Namun saat melintas di Jalan Sukaraja, korban dipepet satu unit sepeda motor yang dikemudian seorang pria. Saat memepet korban tersebut pengemudi yang juga diduga pelaku penganiayaan juga memaki korban. Korban yang merasa takut, langsung mempercepat laju kendaraanya. Saat tiba dibelokan dua jalur, tepatnya didepan kantor PLN Rayon Curup, korban yang ketakutan langsung memutar laju kendaraanya untuk kembali kerumahnya. Namun naasnya saat tiba diperempatan lampu merah Sukaraja, laju kendaraan korban harus ia perlambat karena ada panggung hajatan.
Saat laju kendaraan korban melambat tersebut, diamanfaatkan pelaku untuk kembali memepet korban. Saat berhasil memepet korban pelaku langsung menghentikan laju kendaraan korban. Saat kendaran korban berhenti tersebut, pelaku dengan membabi buta langsung memukul korban hingga korban tersungkur ke jalan.
Melihat korbannya tersungkur dan berlumuran darah, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Melihat korban yang tersungkur dan tidak berdaya beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Curup. (251)