Plt Gubernur Bengkulu Serahkan 1.115 SK Kenaikan Pangkat dan 97 SK Pensiun ASN

lantikBengkulu, bengkuluekspreess.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin pagi (9/4/18) menyerahkan sebanyak 1.115 SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat dan 97 SK pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan jajaran periode April 2018.

Penyerahan SK tersebut digelar di aula Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu, pada Senin (9/4), secara simbolis kepada 50 ASN di Lingkup Provinsi Bengkulu dan 6 ASN yang pensiun. Beserta penyerahan 1 KTP (Kartu Tanda Pensiun) oleh Kepala Taspen Cabang Bengkulu.

“Setelah penyerahan SK ini, kita berharap para ASN (Aparatur Sipil Negara) dapat meningkatkan kinerja masing-masing. Hal itu guna untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Bengkulu,” ujar Rohidin dalam sambutannya Senin (9/4).

Rohidin berharap, perubahan kinerja ASN khususnya ASN Pemprov Bengkulu, terus tumbuh sebaik mungkin dengan kenaikan pangkat ini. Bukan hanya itu, kenaikan pangkat ini juga harus diimbangi dengan tanggung jawab yang penuh. Tanggung jawab itulah nantinya yang dapat membangun perubahan, dalam melaksanakan tugas di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing, agar terealisasinya pembangunan untuk Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat bagi yang menerima SK dan bekerjalah sebaik mungkin, pesan Rohidin. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*