PLN Peduli Lingkungan

Foto PLN
PLN Peduli Lingkungan

BENGKULU, BE – Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan, Manajemen PT. PLN (Persero) P3B Sumatera UPT Bengkulu bersama karyawan serta alihdaya membersihkan Pantai Panjang Bengkulu, Kota Bengkulu, kemarin (16/5).

Kegiatan PLN Peduli Lingkungan yang mengangkat tema “Peduli Lingkungan Hari Ini Untuk Kehidupan Lebih Baik Hari Esok” ini selain sebagai bentuk wujud kepedulian dari manajemen PT. PLN (Persero) P3B Sumatera UPT Bengkulu terhadap lingkungan, juga sebagai bentuk motivasi bagi masyarakat yang berada di sekitar Pantai Panjangan dan aliran sungai untuk bisa terus menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Ini adalah bentuk implementasi dari program PLN Peduli Lingkungan, sekaligus untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan pantai dan sungai betapa pentingnya dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” kata Manager PT. PLN (Persero) P3B Sumatera UPT Bengkulu, Moh. Iqbal Arief Kusnandar.

Iqbal menambahkan, agenda PLN Peduli Lingkungan ini memang baru pertama kali digelar, dengan membersihkan 20 meter ke kiri dan 20 meter ke kanan di seputaran merk Pantai Panjang. Ke depan, kegiatan seperti ini akan digelar secara rutin guna menumbuhkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menyambut wonderful Bengkulu 2020 dan menjaga kebersihan wisata unggulan yang dimiliki Bengkulu.(Cik7/prw)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*