Plafon KPTSP Mulai Jebol

BINTUHAN,BE-   Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Kaur   di Taman Bineka Bintuhaan,  mulai mengalami kerusakan serius. “Kondisi plapon ini memang kurang bagus, makanya hampir semua plafon di kantor ini sudah mulai runtuh,” kata Kepala KPTSP, Anuar Sanusi SPd, saat ditemui BE beberapa hari lalu.
Kerusakan tersebut salah satunya dibagian atap bangunan yang terbuat dari seng jenis spiro, terjadi kebocoran dimana-mana. Akibatnya plafon gypsum yang terpasang menyekati bangunan itu mulai lepas dan hancur. Bangunan dua lantai yang menguras APBD Kaur  ini saat ini mulai membutuhkan perawatan serius.
“Memang butuh rehab dan soal ini sudah kami usulkan sebab terjadi kebocoran dimana-mana selain itu pelaponnya juga sudah banyak yang jebol,” katanya.
Ditambahknya,  bangunan dua lantai tersebut, pada lantai atasnya dijadikan kantor KPTSP termasuk juga ruangan Kadis. Namun sayangnya bangunan tersebut juga banyak yang memprihatinkan. Mengatasi hal  disulkan pihaknya dalam anggaran tahun 2015 mendatang agar dapat dilakukan perbaikan.
“Kondisinya semakin memburuk jika tidka cepat diperbaiki kami kuatir akan semakin rusak parah. Insllah tahun 2015 ini semuanya diperbaiki,” pungkasnya.(618)