PKS Bengkulu Dukung Cagub Siapa?, Ini Jawabannya

12167202_1018674988154627_989269949_n

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum menentukan arah dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu yang akan bertarung pada Pilkada Serentak tahun 2015 ini. Apakah akan mendukung Ridwan Mukti yang berpasangan dengan Rohidin Mersyah atau Sultan B Najamuddin yang berpasangan dengan Mujiono.

Dalam keterangan persnya usai menggelar Musyawarah Wilayah ke- 4 DPW PKS Provnsi Bengkulu, H Gufron Aziz Muadi selaku Ketua Bidang DPP Wilayah Dakwah Sumatera Selatan (Wilda Sumbagsel) mengatakan, DPP memberi waktu satu minggu kepada DPW PKS Bengkulu untuk menggodok berbagai pertimbangan dan analisis yang matang untuk diberikan kepada DPP.

“DPP memberikan kesempatan kepada DPW yang baru untuk berkonsolidasi dan menggodok pertimbangan kepada Calon Gubernur mana  PKS akan memberikan dukungan. Setelah itu DPP akan memberikan surat keputusan sesuai dengan hasil rekomendasi dari DPW,” terangnya, Sabtu (17/10/2015).

Senada, Ketua Umum DPW PKS yang baru dilantik, Sujono mengatakan, sampai saat ini PKS belum menentukan arah dukungan untuk Pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2015.

“Kita di PKS belum menentukan kepada siapa kita akan merapat. Dalam sepekan ini kita akan memutuskan akan merapat kepada siapa,” tandasnya. (Dil)