PKPI Resmi Coret 2 Caleg

In Politik

BENGKULU, BE – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bengkulu Elfian Kurniansyah SSos mengatakan, pihaknya telah mencoret nama Betty Mutyawaty dan Abdul Lani Caleg.
Katanya, pencoretan itu dilakukan karena keduanya tak bersedia mengundurkan diri dari pekerjaan lamanya. Betty Mutyawaty sebagai karyawan BUMN dan Abdul Lani tidak mau mengundurkan diri dari partai asalnya, PPPI. “Betty dicoret dari Caleg nomor urut 3 Dapil 3 dan Abdul dicoret dari Caleg nomor urut 2 Dapil 1,” kata Elfian.
Menurutnya, kedua nama yang dicoret tersebut tentunya tidak perlu dikhawatirkan tidak mendapatkan penggantinya. Pasalnya, sampai dengan sekarang banyak anggota PKPI untuk diakomodir menjadi Caleg. “Saya kira tidak perlu khawatir mengenai pengantinya. Pasalnya, sampai dengan sekarang banyak nama yang lengkap syarat dan mengaku siap untuk menjadi caleg,” paparnya.
Sementara Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinstah MSi menerangkan belum mendapatkan surat pemberitahuan pencoretan kedua nama bacaleg PKPI tersebut. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Karena masih ada waktu,” kata dia. (009)

You may also read!

Pemda Tindak Tegas ASN “Nakal”

TUBEI,Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Lebong, pada Rabu (29/3/2017) melaksanakan rapat koordinasi penindakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Read More...

Curi Voucher, Pelajar dan Pemuda Putus Sekolah Ditangkap

BENGKULU,  Bengkulu Ekspress – Ribuan voucher internet, kuota dan pulsa yang ditemukan warga Kelurahan Sentiong, RT 17, Kecamatan Teluk

Read More...

Kadis dan Kabid Koperasi Diperiksa Terkait Dugaan Pungli Retribusi Pasar Pagar Dewa

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dugaan pungutan liar (Pungli) retribusi di Pasar Pagar Dewa yang diduga dilakukan Dinas Perindustrian dan

Read More...

Mobile Sliding Menu