PKK Harus Turun Ke Desa

In Mukomuko Ekspress

3MUKOMUKO, BE – Ketua TP PKK Mukomuko Hj Rosna Ichwan mengintruksikan supaya seluruh TP PKK Kecamatan supaya turun kedesa-desa. Tujuannya agar PKK mengetahui dengan jelas dan pasti apa saja yang harus dilakukan pembinaan dan bimbingan di desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Selama ini banyak alasannya yang dikarenakan mengenai anggaran.

Meskipun anggaran yang tersedia tidak banyak marilah bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat,” kata Rosna, usai melantik para Ketua TP PKK Kecamatan, kemarin (1/3).

PKK juga juga ikut mensukseskan program pemerintah. Diantaranya memanfaatkan lahan pekarangan kosong untuk tanaman sayuran, buah-buahan dan tanaman lainnya. Ditambah lagi saat ini daerah ini tengah mengembangkan usaha produk unggulan yakni tortilla.

Dimana produk unggulan daerah itu hingga saat ini tetap eksis dan jika kerja keras dan kerjasama yang lebih baik lagi maka produk unggulan tersebut dapat lebih dikenal dan dipasarkan ke seluruh Provinsi. “ Akhir-akhir ini kita mulai terkendala dengan bahan baku. Untuk itu pekarangan ataupun lahan yang kosong supaya ditanam jagung yang menjadi bahan baku tortila,” pungkasnya.(900)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...