PGRI Segera KLB

In Kaur ekspress

BINTUHAN,BE – Bila tidak ada halangan, minggu depan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaur akan menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) PGRI. Kegiatan itu untuk memilih Ketua dan Pengurusan PGRI. “Berdasarkan hasil rapat semua pengurus PGRI dan Ketua PGRI sehingga akan diadakan KLB,” kata Ketua PC PGRI Kecamatan Maje Rafii SPd didampingi Wakil Ketua I PGRI Drs Amrizal, kemarin.
Dikatakanya, dalam KLB, PGRI akan melakukan KLB lantaran apabila kepengurusan yang lama dinilai tidak dapat menjalankan tugasnya lagi dengan baik. Hal tersebut memang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Begitu juga, Ketua PGRI Sirajuddin tersebut jelas tidak bisa berkonsentrasi penuh karena saat ini jauh lebih sibuk sebagai Ketua KPUD Kaur. “Hasil rapat ini sudah kami sampaikan ke Bengkulu, lalu kami akan langsung membuat panitia konferensi luar biasa ini. Setelah panitia terbentuk baru akan kami ajukan kembeli ke PGRI Provinsi. Sehingga dengan kepengurusan baru maka PGRI maka hidup kembali,” jelasnya.
Sementara itu Ketua PGRI Kaur Sirajuddin Aksa MT,Pd juga sebagai Ketua KPUD Kaur mengatakan memang benar rencana KLB tersebut. Bahkan dirinya juga ikut hadir dalam rapat dengan pengurus PGRI Kaur terkait akan diadakanya konferensi tersebut. “Namun hadir dalam rapat tersebut namun tidak lama, pada saat itu saya jelaskan kalau kesibukan saya sebagai anggota KPU. Sehingga tidak dapat konsentrasi lagi dalam mengurusi semua kegiatan PGRI di Kaur. Dan mungkin hasil rapatnya PGRI akan menggelat konferensi luar biasa nantinya, sehingga saya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus PGRI saat ini,” jelasnya.(823)

You may also read!

Evelyn Ikuti Program Hamil, Aming: Kami Jalani aja

jpnn.com – Pasangan Aming-Evelyn Nada Anjani belum juga dikaruniai momongan. Evelyn sempat dikabarkan hamil, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Read More...

Pacaran Baru 3 Bulan, Teleponan 2 Jam Berasa 5 Menit

jpnn.com – Hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq rupanya belum terjalin lama. Keduanya memutuskan untuk pacaran tiga bulan

Read More...

Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak

jpnn.com -Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor

Read More...

Mobile Sliding Menu