Rabu, 18/09/2013 - 21:30 WIB
Kaur ekspress | beonline - Bengkulu Ekspress

PGRI Segera KLB

BINTUHAN,BE – Bila tidak ada halangan, minggu depan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaur akan menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) PGRI. Kegiatan itu untuk memilih Ketua dan Pengurusan PGRI. “Berdasarkan hasil rapat semua pengurus PGRI dan Ketua PGRI sehingga akan diadakan KLB,” kata Ketua PC PGRI Kecamatan Maje Rafii SPd didampingi Wakil Ketua I PGRI Drs Amrizal, kemarin.
Dikatakanya, dalam KLB, PGRI akan melakukan KLB lantaran apabila kepengurusan yang lama dinilai tidak dapat menjalankan tugasnya lagi dengan baik. Hal tersebut memang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Begitu juga, Ketua PGRI Sirajuddin tersebut jelas tidak bisa berkonsentrasi penuh karena saat ini jauh lebih sibuk sebagai Ketua KPUD Kaur. “Hasil rapat ini sudah kami sampaikan ke Bengkulu, lalu kami akan langsung membuat panitia konferensi luar biasa ini. Setelah panitia terbentuk baru akan kami ajukan kembeli ke PGRI Provinsi. Sehingga dengan kepengurusan baru maka PGRI maka hidup kembali,” jelasnya.
Sementara itu Ketua PGRI Kaur Sirajuddin Aksa MT,Pd juga sebagai Ketua KPUD Kaur mengatakan memang benar rencana KLB tersebut. Bahkan dirinya juga ikut hadir dalam rapat dengan pengurus PGRI Kaur terkait akan diadakanya konferensi tersebut. “Namun hadir dalam rapat tersebut namun tidak lama, pada saat itu saya jelaskan kalau kesibukan saya sebagai anggota KPU. Sehingga tidak dapat konsentrasi lagi dalam mengurusi semua kegiatan PGRI di Kaur. Dan mungkin hasil rapatnya PGRI akan menggelat konferensi luar biasa nantinya, sehingga saya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus PGRI saat ini,” jelasnya.(823)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


8 + satu =

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved