Senin, 27/05/2013 - 13:10 WIB
Bengkulu Bisnis | beonline - Bengkulu Ekspress

Pesta Rakyat Simpedes Digelar

1CURUP, BE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Curup kemarin Minggu (26/5) menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang pelaksanaannya dipusatkan di halaman parkir Gedung Olah Raga (GOR) Curup. Kegiatan itu diisi berbagai acara mulai Pawai, Pasar, Panggung dan Panen. Peserta pawai diikuti dari berbagai klub kendaraan bermotor, sepeda, pawai kesenian daerah, konvoi becak, arak – arakan hadiah undian Simpedes dan artis Givri KDI ikut serta dalam kegiatan ini. ” di lokasi PRS kita juga menyiapkan stand untuk nasabah kita yang ingin menawarkan barang dagangannya. Selain itu pengurus Iwabri juga memiliki stan yang menawarkan sembako dengan harga murah,” ujar Pemimpin BRI Kanca Curup, Fajar S Pramono.
Ditambahkannya, ada juga kegiatan yang diberi nama Panggung. Dalam panggung ini pihak BRI memberikan hiburan musik, penampilan aneka kesenian daerah. Gelaran PRS kali ini menghadirkan artis ibu kota yaitu Givri KDI untuk menghibur masyarakat Rejang Lebong (RL) dan sekitarnya. ” Puncak acara PRS akan dilakukan pengundian tabungan Simpedes untuk nasabah BRI Kanca Curup yang berada di Kab Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Splash,” kata Fajar.
PRS kali ini dijadwalkan berbarengan dengan perayaan HUT Kota Curup ke 133.  PRS merupakan program nasional dari BRI seluruh Indonesia. ” Bagi seluruh masyarakat yang memiliki tabungan Simpedes BRI mulai besok (hari ini) bisa melihat daftar pemenang penerima hadiah undian tabungan Simpedes di setiap unit kerja kami siapa tahu anda salah satu pemenangnya,” terang Fajar.
Sementara itu, Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Curup yang telah menggelar kegiatan ini. BRI telah berperan aktif dalam membantu peningkatan perekonomian masyarakat RL. Tidak hanya itu, melalui kegiatan BRI Peduli, seperti memberikan bantuan beasiswa kepada siswa sekolah dan mahasiswa, pemberian bantuan untuk masyarakat yang kuran mampu, dan baru – baru ini BRI Curup telah memberikan bantuan karpet untuk Masjid Agung senilai Rp. 128, 9 juta.” Mudahan BRI Curup terus berkembang. Saya yakin dengan banyaknya keuntungan yang BRI peroleh semakin banyak juga bantuan yang diberikan,” kata Suherman.
Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong juga turut serta dalam membangun BRI Curup. Ini terbukti ada beberapa dana yang kita tempatkan di rekening BRI Curup. Sudah sewajarnya BRI Curup harus peduli terhadap masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya. ” Saya harap apa yang dilakukan BRI ini bisa ditiru oleh bank – bank lainnya yang ada di Rejang Lebong,” harap Suherman. (rl1)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


empat + = 8

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved