Perumahan Grand Villa Sakti, Tawarkan DP 20 Juta Angsuran 800 ribuan

nuralamBENGKULU, bengkuluekspress.com – Perumahan Grand Villa Sakti memberikan kemudahan bagi anda yang menginginkan rumah dengan uang muka ringan dan angsuran terjangkau. Bayangkan, hanya dengan uang muka rp. 20 Juta anda sudah bisa mendapatkan 1 unit rumah tife 36 dengan luas tanah 135 M3, angsuran perbulannya hanya Rp. 843 ribu. “Kami hadir memberikan kemudahan untuk anda yang belum memiliki rumah,” ujar Fitri, Manager Marketing PT. Nur alamjaya Semesta, Pengembang perumahan Grand Villa Sakti.

Ditambahkannya, selain murah dan terjangkau, spesifikasi bangunan perumahan yang terletak di depan kantor Samsat Kota Bengkulu ini, sudah sesuai standar rumah layak huni seperti dinding batu bata, pondasi batu kali, lantai keramik 30×30 mm, atap super daek bergelombang, plafon rangka kayu triplek, listrik 1.300 VA, dan air bersih PDAM. “Kualitas bangunan tidak perlu diragukan lagi,”.

Rumah yang sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi ini, letaknya sangat strategis karena terletak didaerah yang dekat dengan pusat keramaian seperti pasar pagar dewa, Pasar Panorama, IAIN Bengkulu, Bandara Fatmawati dan fasilitas pendukung lainnya. “Lokasinya hanya 15 menit dari Simpang Pagar Dewa.” terangnya.

Selain menjual perumahan tife 36 bersubsidi, PT. Nur Alamjaya Semesta juga menawarkan perumahan tife 48, 60 di Kandang Mas dan tife 45, 60 di Kelurahan Bentiring. Untuk anda yang berminat, anda bisa mendatangi kantor pemasaran PT. Nur Alamjaya Semesta yang beralamat di Jl. Merawan No. 34, Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu. “Kami tunggu kehadiran anda,” pungkasnya. (koni)