Permata Garden Betungan, Hunian Bernilai Investasi Tinggi

Jpeg

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anda ingin memiliki rumah idaman, dengan suasana nyaman, indah, aman, dan strategis?. Perumahan Permata Garden Betungan layak menjadi alternatif pilihan hunian anda.

“Kami hadir untuk anda yang mengimpikan hunian yang nyaman dan aman,” ujar Nurman Sohardi, Vice Manager Permata Garden.

Perumahan yang beralamat di jalan Depati Payung Negara, Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu ini, menawarkan rumah dengan tipe 36 dan tipe 38, dengan luas tanah 10×15 meter ini, letaknya sangat strategis, karena dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan dekat dengan bandara Fatmawati Soekarno yaitu hanya berjarak sekitar 5 menit dari Bandara.

“Perumahan ini memberikan keuntungan karena nilai investasinya semakin tinggi,” terangnya.

Hal yang paling terpenting, perumahan Permata Garden ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya sehingga rumah yang ditawarkan benar-benar siap huni.

Ada pun fasilitas yang ditawarkan, air bersih menggunakan sumur bor, sehingga nantinya tidak akan kesulitan mencari air bersih ketika kemarau panjang.

Selain itu, spesifikasi bangunan standar seperti atap multiroof, kerangka baja ringan, granit dan berdinding tembok permanen.

“Suasana sejuk juga akan anda dapatkan karena perumahan ini juga dilengkapi dengan taman,” tambahnya.

Perumahan ini ditawarkan seharga mulai Rp.186 hingga Rp. 224 juta. Bagi yang melakukan pembelian secara kredit cukup dengan uang muka Rp.36 juta saja anda sudah bisa memiliki rumah siap huni.

Bagi yang berminat, anda cukup siapkan poto copy KTP, Kartu Keluarga, Surat Nikah dan persyaratan lainnya yang bisa ditanyakan dikantor pemasaran. Untuk informasi, silahkan hubungi No Telpon (0736) 51095, 53694. (mg5)