Jumat, 12/04/2013 - 09:38 WIB
Politik | beonline - Bengkulu Ekspress

Perjuangkan Angaran Pendidikan

KandidatNama    : Herliardo SAg
TTL     : Sentra Baru, Curup, 12 Juli 1970
Anak     : 3 Orang
Istri     : Midariah
Alamat     : Jalan Penjaitan Gang Darma Bakti RT 3 Curup
Caleg        : PKB

HERLIARDO SAg, tokoh pemuda asal Rejang Lebong (RL) ini ingin kembali mengabdi menjadi wakil rakyat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Daerah Pemilihan (Dapil)-nya pun sama seperti Pemilu 2009 lalu, yakni Rejang Lebong dan Lebong.

Itikadnya itu  berangkat dari rasa keprihatinannya terhadap anggaran pendidikan di Provinsi Bengkulu. “Jika saya diberikan amanah oleh masyarakat, saya akan memperjuangkan anggaran pendidikan, karena saat ini masih jauh dari 20 persen seperti yang diamanahkan Undang-undang,” ungkapnya diplomatis.

Selain akan fokus memperjuang, istri dari Midariah ini juga berkomitmen memperjuangkan anggaran kesehatan di RL dan Lebong. Menurutnya, sajak ia duduk menjadi wakil rakyat, anggaran untuk kesehatan tersebut terus mengalami peningkatan, namun belum mencukupi untuk memberikan kesehatan yang murah dan berkualitas kepada masyarakat.

“Pemberdayaan kepemudaan juga akan menjadi tugas pokok saya, karena banyak pemuda yang tidak memiliki kretifitas sehingga cendering melakukan ha-hal yeng tidak diinginkan,” sampainya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia pun meminta meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili di kabupaten RL dan Lebong.(400)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


delapan − = 0

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved