Peringati Honda Vario Days, Astra Motor Buat Bengkulu Bergoyang

Honda Vario DaysDentuman musik terdengar di Bencoolen Indah Mall Sabtu 14 Oktober kemarin. Lebih dari 150 orang memadati panggung yang ada di tengah-tengah Mall. Sebagian dari massa berbaris sembari menunggu arahan gerakan dari sang instruktur.Tidak ada gengsi dalam acara tersebut, semua orang disekitar lokasi pun turut bergoyang memeriahkan suasana. Pihak Management Main Dealer Astra Motor Bengkulu pun turut  bergoyang bersama pengunjung dan peserta lomba senam sehat.

Honda Vario Days kali ini dikemas dalam lomba senam sehat dimana terdapat dua macam kategori lomba, kelompok (Group) dan individual. Untuk kategori lomba kelompok (Group), terdapat 20 grup yang saling memperebutkan hadiah yang dipersiapkan oleh Astra Motor melalui Ace Sanggar Group. Totalitas dan antusiasme tidak terelakkan dari pengunjung yang ada disekitar lokasi, tak jarang dentuman musik membuat para penonton ikut bergoyang.

Dalam kategori lomba individual, 8 peserta terbaik akan dipilih oleh juri yang telah dipersiapkan oleh panitia melalui Fun Aerobik dan senam poco-poco.

“Pengunjung hanya perlu untuk mendaftarkan diri pada panitia untuk dapat menjadi peserta lomba senam yang kita adakan. Selanjutnya, peserta bisa langsung mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur senam,” ujar Kresna Murti selaku Marketing Manager Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Juara 1Tidak hanya peserta lomba senam, kesembilan Dealer Honda di Kota Bengkulu juga dikompetisikan dalam lomba booth display Honda Vario Series. Pengunjung Bencoolen Indah Mall dapat langsung bertanya seputar product knowledge dari sepeda motor Honda khususnya Vario Series meliputi Vario 110, Vario 125 atau Vario 150.

Honda sebagai pelopor Safety Riding di Indonesia juga membekali pengunjung dengan penyuluhan Safety Riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding. Diharapakan masyarakat Kota Bengkulu sadar akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Tak lupa Astra Motor juga mengkampanyekan #cariaman sebagai jargon yang dibawakan oleh Safety Riding Honda. Honda Vario Days ditutup dengan membagikan Apparel Honda untuk pengunjung yang mampu menjawab pertanyaan dan melaksanakan tantangan yang diberikan oleh MC.(rls)