Peringati Hari Korpri Ke 45, Dandim Ajak Tingkatkan Kualitas Pengabdian

dandim-jadi-inspektur-hut-kopriCURUP, bengkulueskpress.com – Peringatan Hari Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 berlangsung di lapangan Pemkab Rejang Lebong, Selasa (29/11/2016). Dandim Rejang Lebong, Letkol Kav Hendra Nuryahya mewakili Bupati RL menjadi inspektur upacara.

Dandim menyampaikan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bersyukur dengan diadakannya peringatan Korpri. Karena dengan dilaksanakan kegiatan ini, menjadi momentum untuk mengingat dan menguatkan Tupoksi Pegawai sesuai bidang masing masing.

“Ini sebagai pengingat jika Korpri merupakan abdi negara yang memiliki motto Kopri Bhineka Karya Abdi Negara, yang berarti walaupun tugas dan karya yang dihasilkan beragam , tetapi tetap satu dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” urainya.

Dandim berharap kepada para PNS yang ada di kabupaten Rejang Lebong ini, untuk meningkatkan kualitas pemgabdiannya terhadap Negara dan Bangsa untuk mewujudkan
NKRI yang lebih maju, disiplin dan cerdas.

Selain dihadiri PNS, kegiatan ini juga dihadiri dari berbagai instansi dan elemen masyarakat, seperti Polri, TNI, Pelajar, Pemuda dan sebagainya.(Ade)