Perindo Bengkulu Jadikan Hotel sebagai Sekretariat

Serah terima kantor Perindo
Serah terima kantor Perindo

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu resmi memiliki gedung sekretariat baru. Tak tanggung – tanggung sekretariat yang ditempati Partai Perindo ini merupakan bangunan eks Tiara Hotel yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo nomor 96 Tanah Patah Kota Bengkulu.

Rencananya, peresmian gedung sekretariat DPW Perindo akan dilakukan oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo pada Kamis (06/04/2017) mendatang.

“Gedung baru ini salah satu bentuk keseriusan kita dalam dunia perpolitikan di Bengkulu,” ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi saat serah terima Kantor Perindo, Selasa (04/04/2017).

Diungkapkan Yurman, gedung tiara hotel yang dibeli dengan harga 12 Miliar ini nantinya menjadi tempat para kader Perindo termasuk sayap partai untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat.

“Kita ingin menunjukkan bahwa partai Perindo adalah partai yang serius dan solid,” ucapnya.

Meski menjadi sekretariat partai, dikatakan Yurman, bangunan eks Tiara Hotel ini akan tetap difungsikan seperti sebelumnya, yakni tempat penginapan. Akan tetapi, bagi anggota Patai Perindo yang ingin menginap maka akan mendapatkan dispensasi.

“Hotel berlantai dua ini juga dapat digunakan oleh para OKP- OKP dan organisasi lain untuk melakukan kegiatan,” tambah mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini. (Dil)