Percayakan Interior dan Furnitur Anda Pada KRD

HRD 2

HRD 1

BENGKULU, bengkuluekpress.com – Setelah seharian berkerja dan beraktivitas diluar rumah yang membuat anda lelah dan juga stres, namun jika anda pulang kerumah maka anda akan temukan kenyamanan hidup yang sesungguhnya.

Semua akan menjadi kenyataan, jika anda percayakan segala urusan interior keindahan istana anda pada KRD Interior Furniture dikawasan Jln. Sutoyo No. 11 Tanah Patah Bengkulu.

“Percayakan pada KRD Interior Furniture dapat membantu mendesign suasana rumah anda menjadi exclusif, nyaman, dan juga tampil elegan,” ujar Eko, selaku pengelola KRD Interior Furniture.

Usaha furnitur yang dikelolah oleh pengusaha ternama yakni Bapak Fahmi ini menawarkan, berbagai macam desainn dan kreasi interior furniture yang menarik seperti, kitchen set, pantry, backdrop, bedroom, wardrobe, Partition, tv cabinet, office table, counter table, dan showcase cabinet.

Semua jenis furnitur ini ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi yaitu berkisar antara Rp. 2.5 juta hingga Rp. 100 juta.

“Harga tergantung dari tingkat kerumitan dan bahan yang digunakan,” terangnya.

Ditambahkannya, mengenai kualitas, anda tidak perlu ragu lagi. Pasalnya bahan baku yang digunakan terjamin dan diambil langsung dari Jakarta. Serta didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan handal  dari Jepara, Jawa Tengah.

Selain menawarkan berbagai desain dan kreasi, ditempat ini juga menerima pemesanan sesuai dengan minat dan selera konsumen, baik dari segi warna, motif, dan juga ukuran yang diinginkan.

Dalam sejarah perkembangannya, usaha yang dirintis sejak tahun 2011 ini, sudah banyak pelanggan yang mempercayakan segala urusan interior pada KRD, seperti interior perkantoran, bank, dan juga rumah pribadi baik datang dari dalam kota maupun luar kota seperti, Bengkulu Selatan, Mukomuko, Arga Makmur dan daerah lain-lainnya.

Saat ditanya strategi apa yang dilakukan untuk memperkenalkan produk dan layanannya sehingga konsumen percaya akan layanannya. Dirinya mengatakan bahwa selama ini pihaknya hanya menggunakan strategi pemasaran yang klasik namun memberikan dampak cukup yang efektif yaitu melalui penyebaran info mulut ke mulut.

“Pelayanan dan mutu yang berkualitas kepada para konsumen, promosi yang paling tepat. Konsumen puas secara tidak langsung mereka akan turut mempromosikan kita kepada orang lain,” pungkasnya. (mg2)