Perang Dimulai, Berikut Nomor Urut Paslon Walikota Dalam Pilwakot 2018

Perang Dimulai, Berikut Nomor Urut Paslon Walikota Dalam Pilwakot 2018BENGKULU, bengkuluekspress.com – Usai ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada Senin (12/02/18) kemarin, hari ini Selasa (13/02/18) keempat calon Walikota dan Wakil Walikota mengikuti tahapan selanjutnya yakni Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018.

Sama seperti pada Rapat Pleno Penetapan kemarin, kali ini Dedy Wahyudi masih hadir dengan didampingi oleh Ketua Umum DPC Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arfan, lantaran saat ini sang Calon Walikota Helmi Hasan masih melaksanakan ibadah umroh. Sedangkan 3 pasangan Calon Walikota lainnya yakni Erna Sari Dewi, Patriana Sosialinda, dan David Suardi tampak hadir didampingi dengan pasangannya masing-masing.

Dalam acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu di Hotel Santika pagi itu, pengundian dilakukan dengan metode bola pingpong, dimana masing – masing calon secara bersamaan mengambil 1 diantara 20 bola pingpong yang telah disiapkan, dan hanya 4 dari 20 bola tersebut yang berisi nomor urut.

Proses pengundian pun dilakukan dengan 2 tahap, pertama para calon mengikuti pengundian untuk menentukan siapa yang mengambil undian pertama hingga terakhir, setelah itu baru dilanjutkan dengan pengundian nomor urut sesuai nomor pengundian yang telah didapat sebelumnya.

Dan berikut hasil pengundian nomor urut bagi para Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 27 Juni 2018 mendatang :

a. Patriana Sosialinda – Mirza Murman mendapat nomor urut 4,
b. Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasi mendapat nomor urut 2,
c. Helmi Hasan – Dedy Wahyudi mendapat nomor urut 3,
d. David Suardi – Bakhsir mendapat nomor urut 1.
(ibe)