Pengurus BHC Dilantik

DSC_8645BENGKULU, BE – Bengkulu Hijabers Community (BHC) menggelar acara pelantikan kepengurusannya  baru untuk periode 2015-2019 di RM Ayam Kalasan Kota Bengkulu, Minggu (26/4).
Sri Erliana SPd selaku Penasehat BHC melantik Safia Medina Alkaf sebagai ketua HCB untk periode 2015-2019 menggantikan Febby Prapita Sari, S.Sos yang menjabat Ketua BHC periode 2011-2015.

Ruri Wulandari, penanggung jawab BHC mengatakan, BHC merupakan perkumpulan para wanita untuk mencari ilmu atau syiar dalam kehidupan dan mendalami ajaran agama. Para Hijaber dalam komunitas ini saling bertukar pikiran dan pendapat.

Selain itu, para anggota diajak untuk berbagi berbagi kreatifitas dan menjalani silaturahmi antar sesama wanita.  “Komunitas ini bukan hanya bermanfaat untuk sendiri tapi juga untuk semua orang,” tambahnya.

Pada acara pelantikan kemarin, para wanita berhijab ini juga mendapatkan tausyiah dari Sri Erliana SPd seputar pemahaman agama, perilaku menyimpang dan pergaulan seks bebas. Dalam tausyiahnya Sri Erliana memaparkan bahwa saat ini sudah terlalu banyak remaja yang melakukan penyimpangan baik agama maupun seks bebas. Hal itu disebabkan karena kurangnya pemahaman akan agama.

“Banyak remaja saat ini melakukan nikah muda karena telah hamil diluar nikah, bercerai dan tidak sedikit pula kaum lesbian atau gay.

Semua itu terjadi karena kurangnya pemahaman agama dan kerja syaiton yang bernama Dasym, yang tugasnya mengganggu manusia untuk berbuat tidak baik. Dimana jika manusia ingin menikah dibuat tidak jadi menikah, dan bila mana manusia yang telah menikah dibuat untuk mencerai beraikan/perceraian.” sampainya.

Selain acara pelantikan kepengurusan baru, BHC juga menggelar acara beauty class bersama Jafra Beauty Care. Para hijabers, selain diajari cara menggunakan hijab dengan berbagai model, mereka juga mendapatkan ilmu seputar cara merias wajah oleh Jafra Beuaty Care. (adw)