Penerangan Listrik

In Bengkulu Selatan

Anom Syafei kades PenandinganKEPALA Desa Penandingan Kecamatan Air Nipis, Anom Syaferi mengungkapkan warganya sedang menunggu direalisasikannya penerangan listrik. Pasalnya selama ini warga desa itu hanya menggunakanĀ  penerangan listrik dari lampu teplok.

Hal itu menjadikan warga kesulitan untuk mengakses perkembangan dunia luar. Ditambah lagi lokasi desa agak terpencil sehingga informasi kemajuan zaman sulit masuk.”Semenjak negara ini merdeka, desa ini belum mendapatkan penerangan listrik,” katanya.

Sebelumnya pihaknya sering mengajukan permohonan kepada Pemda untuk pemasangan listrik. Malahan pihak Dinas Energi dan Sumber DaYa Mineral (ESDM) sudah melakukan pemasangan trafo listrik di desa itu.

Hanya saja untukĀ  kabel listriknya dari pihak PLN belum juga selesai dipasang. Dirinya berharap agar pihak PLN segera memasukan listrik ke rumah-rumah warganya agar mendapatkan penerangan listrik.
“Kami berharap bisa segera menikmati listrik agar desa kami terang benderang pada malam hari,” tutupnya.(369)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...