Penemuan Mayat di Pulau Baai ; Diduga Pegawai Kemenag Yang Dikabarkan Hilang, Ada Bekas Kekerasan

Foto; Rizky:  Teman dekat dan keluarga terduga korban sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian
Foto; Rizky: Teman dekat dan keluarga terduga korban sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan Bid Dokkes Polda Bengkulu terhadap mayat yang ditemukan di kebun sawit, Jalan Raya Teluk Sepang ditemukan adanya tanda kekerasan.

Tanda kekerasan itu ditemukan dibagian tengkorak kepala mayat yang sudah hampir bisa dipastikan mayat tersebut adalah Siti Musyarofah (45) ASN Kemenag Bengkulu Tengah (Benteng) yang menghilang sejak Senin (2/10) lalu.

Mayat tersebut mengarah ke Siti berdasarkan buku tabungan Bank BRI Syariah dan surat keterangan kematian ayah Siti. Selain itu juga diperkuat dari pengakuan suami Siti berdasarkan ciri-ciri pakian terakir yang dikenakan Siti. Yakni menggunakan celana dan rok warna hitam, jaket biru dan kain jilbab motif bunga.

“Ada tanda kekerasan ditemukan dari hasil visum luar. Hanya saja untuk memastikannya lagi perlu dilakukan otopsi,” jelas PS Kaur Dokpol Bidokkes Polda Bengkulu, Ipda Suratno, Kamis (12/10).

Saat ini sejumlah keluarga dan teman dekat korban sedang mintai keterangan di sekertariat DVI Rumah Sakit Bhayangkara Jitra untuk menguatkan bahwa benar identitas mayat adalah Siti Musyarofah.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar, Rabu (11/10). Warga tersebut kemudian melaporkan apa yang dia temukan kepada pihak kepolisian terdekat.(Riz)