Pendaftaran Anggota PPK/PPS Dibuka

c. Roseka Yanti SPKOTA MANNA, BE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan (BS) Memastikan Desember 2015 mendatang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Pasalnya, saat ini KPU BS mulai melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada). Untuk tahap  awal KPU mulai menggelar perekrutan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan  suara (PPS).
“Waktu pendaftaran PPK/PPS kamu gelar selama 5 hari yakni mulai besok (hari ini red) hingga 29 April 2015,” kata ketua KPU BS, Holman SE melalui anggotanya Roseka Yanti SP kepada BE kemarin.
Untuk itu, sambung Roseka, bagi warga BS yang sudah berumur 25 tahun ke atas dan bukan anggota partai politik serta berdomisili di daerah PPK/PPS masing-masing 11 kecamatan dan ingin menjadi penyelenggara pemilu, dirinya menghimbau agar segera mengambil formulir di KPU BS dan mendaftar sebagai anggota PPK/PPS.
“Untuk pendidikan calon anggota PPK/PPS minimal lulusan SMA sederajat,” ujarnya.
Dikatakan Roseka, untuk pengambilan dan pengembalian  formulir dilakukan di sekretariat KPU BS jalan Veteran nomo 58 kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna setiap jam kerja, mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.
“Untuk keterangan lebih lanjut baca pengumuman dan datang langsung ke KPU BS,” demikian Roseka. (369)