Pendaftar CPNS Mulai Ramai

In Seluma Ekspress

TAIS, BE– Pasca pengumuman formasi CPNS, kemarin (13/9) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Seluma mulai diramaikan para pencari kerja.
“Untuk pelamar hari kedua ini telah ramai. Hari pertama sudah ada 15 pelamar dari berbagi formasi yang dibuka,” ungkap Kepala BKD Seluma Drs Suparto MSi melalui Sekretaris BKD Supardi MPd.
Dikatakannya, pendaftar yang berdomisili di luar kabupaten  telah mendaftarkan diri melaluli situs resmi CPNS. Bahkan, katanya, hingga kemarin telah berjumlah 30 peserta. Namun untuk total pendaftar dihari kedua, katanya, masih terus berlangsung mengingat pihak BKD Seluma masih membuka loket hingga jam kerja berakhir.
“Untuk tahap penerimaan pendaftaran akan terus kita buka sesuai dengan jam kerja, sedangkan melalui online terus berlangsung hingga tanggalk 23 September ini. Kedepan seluruh persyaratan haruslah lengkap,” katanya.
Sementara itu,  formasi CPNS Seluma yang terbaru yakni formasi guru BP/BK sebanyak 4 orang untuk tingkat SMP, guru kimia sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA, guru sejarah sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA, guru penjaskes sebanyak 4 orang untuk SD 2 orang, SMP 1 orang dan SMA 1 orang. guru bahasa inggris 2 orang untuk tingkat SMA. Guru PPKN 2 orang untuk SMA. Kemudian, guru geografi sebanyak 4 orang untuk tingkat SMA 2 orang dan SMK 2 orang. Selanjutnya guru ekonomi akuntansi untuk SMA sebanyak 2 orang dan SMK 2 orang. Seerta guru sosisologi sebanyak 2 orang masing-masing untuk SMA dan SMK. (333)

You may also read!

Jangan Jual Komix & Aibon Sembarangan

BINTUHAN, BE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi, mengimbau kepada pemilik warung ataupun toko untuk

Read More...
IRUL/BE LUDES: Warga bersama petugas kebakaran dari BPBD Kaur saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah M Dahlan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jum’at (24/3).

Rumah Ludes Terbakar

Masak Air, Ditinggal Pergi ke Pasar KAUR SELATAN, BE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kaur.  Kali ini

Read More...

Mayat Tanpa Identitas di Pantai

AIR PERIUKAN, BE – Masyarakat Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan mendadak heboh, pada dini hari kemarin (24/3). Suasana

Read More...

Mobile Sliding Menu