Pendaftar CPNS Baru 20 Orang

In Bengkulu Tengah

BENTENG, BE – Dihari kedua pembukaan pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Bengkulu Tengah (Benteng), baru terdapat sekitar 20 orang pelamar. Pendaftar yang sudah memasukkan berkas pendaftaran melalui kantor pos. Rata- rata, formasi yang diambil oleh para pelamar untuk formasi guru kelas. Karena kuotanya cukup banyak mencapai 10 orang. Untuk formasi lainnya, seperti guru seni, BK dan lainnya ada juga yang mendaftar, meski jumahnya tak sebanyak formasi guru kelas.
“Formasi yang paling banyak diminati guru kelas,” ungkap  Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Hasan Basri, S.Sos.
Waktu pendaftaran CPNSD ini masih lama atau masih menyisakan waktu sekitar 12 hari kedepan lagi. Diperkirakan pendaftar melonjak pada hari terakhir pendaftaran. BKPPD mengimbau kepada seluruh calon pelamar untuk segera memasukkan berkas lamarannya. Karena, lebih cepat akan lebih baik.
Jika sampai batas waktu penutupan atau sekitar tanggal 25 September mendatang, maka lamaran  ditolak. Karena masa pendaftaran sudah habis. Selanjutnya, terhitung dari tanggal 26 hingga 28 September, BKPPD mulai mengentri data atau dengan kata lain, lamaran yang masuk via kantor pos itu akan diketik ulang oleh tenaga operator.
Setelah seluruh berkas lamaran sudah dientri, langsung dikirimkan ke Kemenpan dan RB,  untuk mendapatkan identitas peserta. Selanjutnya, setelah keluar nomor para peserta. “Pelaksanaannya tesnya kita lakukan secara serentak. Hal itu, sesuai dengan arahan dalam rakor bersama di Pemprov beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (111)

You may also read!

Bhinneka.com dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang Melalui E – Katalog

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bhinneka.com bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar sosialisasi yang bertema “Sosialisasi E-Katalog LKPP:

Read More...

1.342 Pendaftar Lulus SNMPTN UNIB

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Universitas Bengkulu (UNIB), telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Read More...

Aiptu BS Dikenal Santun dan Ramah

PENEMBAKAN yang dilakukan Aiptu BS terhadap anak keduanya, BA (14) sama sekali tidak diduga oleh tetangga bahkan rekan kerjanya.

Read More...

Mobile Sliding Menu