Pemuda Rawa Makmur Aniaya Teman

DIAMANKAN  YA (25), saat diamankan pihak Mapolres Bengkulu di sel tahanan sementara
BENGKULU, BE – YA (25) warga Rawa Makamur ditangkap tim Buser Mapolres Bengkulu lantaran ia hampir saja membunuh temannya sendiri, Apriyadi (17) warga Jalan Beringin RT 05 RW 04 Kelurahan Padang Jati, Ratu Agung, Kota Bengkulu.
YA ditangkap pada Minggu (28/12) malam di rumahnya sendiri. Menurut pengakuan tersangka, ia melakukan penganiayaan tersebut lantaran dendam lama dengan korban. Sebelumnya ia dan tersangka merupakan teman, pada saat temannya tersebut hendak minum minuman keras (Miras), tersangka langsung membuang botol.
Melihat tersangka membuang botol, temannya kemudian memarahi tersangka dan tidak terima atas perlakuan tersangka.
“Sudah ada dendam lama sama dia (korban). Saya sebelumnya buang minuman dia, dia marah dan tidak terima,” kata tersangka.
Hari selanjutnya karena masih dendam akibat perlakuan temannya tersebut, tersangka mendatangi korban di Jalan KZ Abidin II Parkiran PTM Kelurahan Belakang Pondok, Ratu Samban, Kota Bengkulu.
Korban bekerja sebagai tukang parkir di PTM, sedang duduk di parkiran tersebut. Tersangka mendatangi korban dengan mengendarai sepda motor dan langsung mengatakan, “Ngapo njelit-njelit?”
Mendengar perkataan tersangka korban menjawab, “Ngapo datang datang langsung manas manas?”
Mendengar korban berkata demikian tersangka emosi langsung mengambil pisau dan menusuk korban. Korban menangkis serangan tersangka, sehingga korban mengalami luka tusuk di bagian jari telunjuk bagian kiri. Melihat tersangka terlalu emosi, kemudian korban meninggalkan TKP.
Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Amsaludin SSos membenarkan pihaknya ada kasus penganiayaan dan sudah melakukan penangkapan. “Tersangka sudah kami amankan tadi malam. Untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” demikian Amsal.(cw4)