Pemuda Palembang Bersimbah Darah

 

TUJAH1
ERICK/BE DITUSUK: Korban penusukan saat dilakukan perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu.

BENGKULU, BE – Seorang pemuda asal Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Randi (18) ditusuk dengan senjata tajam (Sajam) jenis pisauoleh orang tak dikenal (OTD) yang berjumlah sebanyak 8 orang. Akibatnya, korban bersimbah darah dengan menderita luka robek di bagian punggung. Hingga saat ini, korban masih menjalankan perawatan medis di RSUD M Yunus. Peristiwa itu, terjadi di kafe Casablanca Pantai Panjang Kota Bengkulu sekitar pukul 03.00WIB (18/10).

Menurut kakak sepupu korban, Mael, pada malam kejadian korban bersama teman-temannya masuk ke kafe tersebut. Dan ketika pukul 02.30 WIB korban dan teman-temannya ke luar untuk bersantai di depan kafe tersebut. Kemudian terjadilah keributan dan perkelahian antara 3 orang dengan sekitar 20 orang pelaku.

Karena tidak ingin ikut campur kejadian itu, akhirnya teman-teman korban berlari dan menghindar. Sedangkan korban masih asyik melihat kejadian. Sehingga korban diperkirakan menjadi amukan dari pelaku yang tengah bertikai tersebut.

“Menurut cerita temannya, ketika kejadian teman-temannya mengajak Randi untuk lari menghindar akan tetapi ajakan teman tersebut tidak di indahkan sehingga korban menjadi sasaran,” ungkap Mael. (614)