Pemkot Bengkulu Kembali Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kota Bengkulu lagi-lagi lakukan mutasi terhadap Pejabat Eselon III dan IV, Selasa (08/08/17). Pemkot melakukan mutasi terhadap enam Pejabat Eselon III dan enam Pejabat Eselon IV. Menariknya, ada pejabat yang baru dilantik dalam mutasi sebelumnya, hari ini sudah bergeser menduduki jabatan baru lagi.

Pelaksanaan pejabat dipimpin Asisten III Pemkot, M Husni di Ruang Gunung Bungkuk Kantor Walikota Bengkulu.

Dalam sambutannya,  M Husni meminta seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami berharap, pejabat yang baru saja dilantik siang ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, berpedoman pada pakta integritas yang tadi telah dibacakan,” ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, Bujang HR yang ditemui sebelum pelantikan mengatakan, Pemerintah Kota Bengkulu tidak akan melakukan pergeseran pejabat dalam mutasi kali ini. Namun nyatanya hampir seluruh pejabat yang dilantik pada Selasa siang bergeser posisi dari posisi yang lama ke posisi baru.

“Mutasi kedepan Insya Allah tidak ada lagi mutasi, paling-paling kalau ada mutasi ya untuk mengisi kekosongan yang pensiun itu, kalau untuk perputaran, pergeseran tidak ada lagi,” jelas Bujang HR. (Ibe)