Pembobolan 3 Rekening Didalami

BENGKULU, BE – Saat ini Polda Bengkulu masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas 3 laporan pembobolan rekening tersebut.
Hal ini disampaikan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs HM Ghufron MM MSi, melalui Kaibd Humas, AKBP Sudarno SSos MH, ditemui BE, Senin (13/4)kemarin.
Menurut Kabid Humas, sejauh ini tim penyidik belum bisa memastikan kejadian sebenarnya dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terlebih dahulu.
“Dari laporan yang telah kita terima, kita akan melakukan cross chek terlebih dahulu. Kita akan panggil para saksi untuk dimintai ketarangan lebih lanjut,” terang Sudarno.
Mantan Kapolres Kepahiang ini menjelaskan, ada bebarapa saksi yang akan dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut. Seperti saksi korban dan dari pihak bank yang bersangkutan.
“Kita akan telusuri dulu kasus ini, sebab kita belum tahu persis kejadiannya seperti apa. Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak bank untuk meminta kejelasan bagaimana rekening para korban bisa berkurang,” imbuh Sudarno.
Untuk diketahui, kasus ini mencuat dari adanya laporan dari 3 korban yang mengaku rekening mereka berkurang saat akan melakukan transaksi melalui ATM.
Ketiga korban, seperti Nusri, warga Jalan Unib Permai 3, Kelurahan Pematang Gubernur, Idison (34), warga Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Sawah Lebar dan Denny Aditya Fauzia (34), warga Jalan Kepodang 1, Kelurahan Cempaka Permai. (135)