Pembangunan Gedung Komisi DPRD Kota Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

Plt Kadis PU Kota Bengkulu, Syafriandi.
Plt Kadis PU Kota Bengkulu, Syafriandi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pembangunan Gedung Komisi DPRD Kota Bengkulu yang sempat tertunda di tahun 2016 kemarin, akan dilanjutkan pada tahun ini. Dinas PUPR sendiri menargetkan pembangunan itu akan selesai di akhir tahun mendatang.

Pembangunan lanjutan gedung yang berada tepat disamping gedung utama DPRD Kota ini akan dilakukan sesegera mungkin, mengingat sudah setengah tahun lebih terbengkalai.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PU Kota Bengkulu, Syafriandi  mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan dana sebesar rP0 2,7 miliar untuk meneruskan proses pembangunan gedung tersebut.

“Dana sudah kita siapkan Rp 2,7 miliar , sebentar lagi lelang, dan target penyelesaiannya akhir tahun ini,” ujar Syafriandi ditemui seusai upacara peringatan HANI di halaman kantor Walikota Bengkulu Kamis pagi (13/07/14).

Nantinya setelah gedung ini selesai dibangun dan siap ditempati, maka seluruh komisi di DPRD Kota Bengkulu mulai dari komisi I hingga komisi III akan menempati gedung tersebut untuk kepentingan komisi. (Ibe)