Sabtu, 12/01/2013 - 11:06 WIB
Curup Ekspress | beonline - Bengkulu Ekspress

Pelajar Polisikan Kades

CURUP TIMUR, BE - Aksi penganiayaan dialami Yg (16), pelajar salah satu sekolah kejuruan di Kecamatan Curup Timur sekitar pukul 09.00 WIB Jum’at (11/01). Peristiwa penganiayaan yang terjadi di halaman sekolah tersebut diakui korban dilakukan oknum kepala desa di salah satu desa di Kecamatan Curup Timur, berinisial MD. Akibat penganiayaan itu, Yg mengalami beberapa luka memar di tubuhnya.

Ditemui di Mapolsek Curup usai melaporkan kejadian yang dialaminya, Yg mengaku didatangi oknum Kades yang menuduh korban mencuri flashdisk di rumah milik Kades. “Kades memukul saya, karena menduga saya sudah mencuri flashdisknya,” tutur korban.

Penganiayaan tersebut berhasil dilerai setelah pihak sekolah menyabarkan Kades yang sudah tersulut emosi. MD, Kepala Desa yang diduga melakukan penganiayaan ketika dikonfirmasi wartawan tidak membantah kejadian tersebut. “Saya khilaf, korban ini sering main di rumah saya. Pada saat mereka pulang, flashdisk saya hilang,” sesal Kades.

Peristiwa pencurian yang dialami MD, tidak hanya flashdisk, tapi helm sang Kades juga hilang. “Saya tidak permasalahkan barang yang hilang, namun kalau keseringan siapa yang tidak emosi. Sebenarnya harga flashdisk tidak seberapa, saya sudah panggil beberapa siswa untuk mengaku secara baik-baik dan mengembalikan barang saya yang hilang,” tegas Kades.

Sayangnya, korban yang diminta datang tidak juga menunjukkan itikad baik. “Saya sempat ajak korban ke rumah, mereka berjanji akan mengembalikan. Tapi tidak juga dilakukan sampai saat ini. Saya merasa diremehkan oleh siswa yang saya anggap selama ini sebagai keponakan sendiri bagi saya,” ujar Kades. (999)

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved