Patuna Sahabat Anda Beribadah

Patuna (3)
Patuna Tour & Travel

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Patuna Tour and Travel merupakan salah satu agen perjalanan haji dan umrah terbesar ketiga di Indonesia. Patuna yang mengusung slogan Sahabat Anda Beribadah ini memiliki 40 kantor perwakilan di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu. Di Bengkulu, patuna berlokasi di Jalan Asahan nomor 5G Kota Bengkulu.

Patuna memang layak dijadikan pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan ibadah haji dan umrah karena pelayanan yang diberikan Patuna yang maksimal.  Selain itu tawaran harga khusus juga rutin diberikan kepada pelanggan yangmenggunakan jasa Patuna.

Untuk saat ini Patuna memberikan tawaran umrah special ulang tahun Patuna dengan memberikan diskon USD 100 per paket umrah. Dijelaskan Rizka salah satu karyawan di Patuna, untuk diskon USD 100, paket termurah dimulai dengan harga 1.750. Paket coklat 9 hari menggunakan pesawat Etihad Airways via Jeddah.

”Saat ini kita ada diskon USD 100 untuk beberapa paket. Selain itu untuk pemberangkatan dengan menggunakan Garuda juga diberikan tiket Pulang Pergi (PP) gratis dengan harga mulai dari USD 1.950. Kita juga memberikan diskon umrah ramadhan selam 12 hari dengan harga USD 2.250,” paparnya.

Disamping itu juga ada paket umroh lanjutan, yakni para jamaah melakukan tour terlebih dahulu kemudia dilanjutkan dengan umroh. Paket umroh ini dipatok dengan harga termurah USD 2.450 pemberangkatan via Egypt Air.

Banyak alasan memilih Patuna sebagai agen perjalanan umrah dan haji, pada saat umrah para jemaah di kondisikan di hotel yang dekat dengan masjidil haram.

“Kita tempatkan lokasi jamaah yang bervariasi tergantung dari paket yang diambil. Lokasi hotel dari jarak 500 meter sampai di dekat halaman Masjidil Haram dengan fasilitas hotel bintang tiga sampai hotel bintang lima internasional sesuai paket,” tambah Rizka.

Pada saat melaksanakan ibadah haji dan umrah jamaah dibimbing oleh 2 ustad. Untuk persiapan melakukan ibadah jamaah melakukan 2 kali manasik haji dan umroh yakni satu kali di Bengkulu dan satu kali di Madinah.

Pada saat menjalankan ibadah para jamaah juga tidak mengeluarkan uang lagi untuk keperluan makan dan transportasi.

“Untuk makan jamaah sudah disiapkan dalam bentuk prasmanan 3 kali sehari di hotel ” beber Rizka.

Ditambahkan Rizka, untuk mempermudah jemaah dalam pembayaran, Patuna sudah bekerjasama dengan Bank BRI Syariah dan Bank Muamalat.

“Dengan kerjasama ini para jemaah bisa melakukan perjalanan umrah terlebih dahulu, pembayaran kemudian dicicil setelah berangkat,” sambung Rizka. (adw)