PARAH! Bau Tak Sedap di RSUD Curup Resahkan Pasien

In Berita Utama, Curup Ekspress
RSUD Curup
RSUD Curup

CURUP, bengkuluekspress.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup membuat beberapa pasien resah. Pasalnya, di lingkungan RSUD tersebut mengeluarkan bau tak sedap. Sehingga, para pasien dan keluarga pasien mengeluh terhadap bau tersebut.

Salah satu keluarga pasien, Didi Wijaya (30) warga Tempel Rejo meminta pemerintah lebih memperhatikan mutu dan kualitas RSUD Curup.

“Kok bau nian, rumah sakit ini, sehingga membuat kami tidak nyaman, kalau berkunjung,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (18/04/2017).

Lanjutnya, tidak hanya bau tak sedap yang membuat pasien tidak nyaman, namun beberapa kebocoran yang ada pada beberapa plaponnya juga mengusik pasien. Hal ini tentu membuat kesehatan para pasien terganggu. Bahkan saat ditanya kepada pihak RSUD, mereka tidak mengetahui sumber bau tersebut berasal darimana.

Direktur RSUD Curup, DR Asep saat dikonfrimasi tak membantah dengan kondisi RSUD saat ini, bahkan kebocoran gedung dan sanitasi kerap terjadi.

“Karena untuk IPAL ataupun AMDAL atau tempat pembuangan limbahnya di RSUD ini memang belum begitu efektif. Sehingga, untuk mengantisipasi persoalan tersebut, petugas kita terus mencoba untuk membenahinya,” ujar Asep.

Ia berharap kedepan, perpindahan RSUD Curup ke jalur dua dapat mengantisipasi hal demikian. Sehingga, diharapkan tidak lagi mengeluarkan bau tak sedap.(Ade)

You may also read!

Kisah Miris Bocah 10 Tahun, Puluhan Kali Dicabuli Ayah Tiri

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sungguh malang nasib A (10), warga Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Bocah malang ini

Read More...

Persib dan Persebaya Kena Denda Paling Besar

jpnn.com, JAKARTA – Suporter klub yang melemparkan botol ke dalam lapangan, menyalakan flare, bom asap, ataupun petasan, hendaknya berpikir

Read More...

Tips 10 Kesalahan yang Perlu Dihindari Biar Web Menjadi Populer

jpnn.com, JAKARTA – Situs web saat ini merupakan salah satu platform yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu