Panwil PAN Bengkulu Bantu Papan Merk DPC

Benny Suharto Calon DPR RI kalo kalo pacak numpang iklanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Menyambut akan dilaksanakannya proses tahap verifikasi faktual untuk Partai Politik (Parpol) PAN mulai merapatkan barisan dengan melakukan konsolidasi pengurus partai hingga tingkat ranting.

Pembina Wilayah (Panwil) PAN Bengkulu Benny Suharto ikut berpatispipasi dengan memberikan bantuan papan merek ke sejumlah Dewan Pimpinan Cabang di Kabupaten Mukomuko.

“Kita ikut menghadiri sekaligus melakukan pelantikan DPC PAN Kabupaten Mukomuko, pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPD PAN Mukomuko, dan mewakili dari DPP saya sendiri,” ungkap Benny Suharto, saat di Mukomuko, kemarin.

Dikatakan, pria yang akan maju jadi Caleg DPR RI dari PAN Bengkulu tersebut, bantuan papan diberikan kepada 15 DPC sebagai motivasi agar lebih semangat lagi. Bantuan papan merk DPC diberikan masing-masing kepada pengurus kecamatan.

“Dengan diberikannya papan merek ini, kami berharap kedepan PAN di Kabupaten Mukomuko bisa lebih bersemangat dan mampu bersatu serta menjadikan PAN sebagai pemenang,” katanya.

Ia menargetkan pada pemilihan legislatif nanti PAN mampu menempatkan kader – kader terbaiknya duduk di kursi legislatif.

“ Kita targetkan mampu mendapatkan kursi setiap Dapil mulai dari tingkat II, tingkat I bahkan satu kursi DPR RI,” harapnya. (Dil)