PAN Siap Hadapi Pemilu 2014

In Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, BE –  Partai Amanat Nasional (PAN) bertekad meraih suara signifikan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Kemarin, seluruh anggota PAN menggelar verifikasi faktual  kartu tanda anggota (KTA) yang diserahkan ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Bengkulu Utara.

Persiapan dilakukan sejak jauh dari untuk mendapatkan hasil maksimal.Ketua DPD PAN Bengkulu UtaraDrs Slamet Riyadi menjelaskan daftar pengurus sesuai dengan dokumen dengan jumlah KTA sebanyak 987 anggota dan semua papan merek sudah terpasang di kantor dewan pimpinan cabang (DPC).

Untuk penunjang sarana prasarana berupa aset kendaraan roda empat , komputer dan meubeler untuk mendukung konsistensi pemilu mendatang.”Untuk anggaran diperoleh dari iuran anggota dewan dan pemerintah daerah sebesar Rp 50 juta yang dipergunakan untuk keperluan partai,” kata Slamet di sekretariat PAN di Desa Rama Agung kemarin.

Dijelaskannya pada hari pertama sudah siap diverifikasi dengan berjalan lancar. PAN siap memenuhi syarat untuk berperang dalam pemilu dengan konsekuen. PAN optimistis karena sudah bekerja keras melalui dukungan kader partai.

“Dalam kaitan hasil survei, PAN menganggap itu sebagai salah satu bentuk referensi untuk bisa meningkatkan kinerja partai. Capaian PAN juga bisa maksimal dengan terus mengikuti proses-proses yang berkaitan dengan situasi politik saat ini. PAN tidak akan menutup diri untuk terus berkomunikasi dengan partai lain secara baik,” terang Slamet.(117/prw)

You may also read!

Satu dari 10 Wanita Merasakan Sakit saat Bercinta

jpnn.com – Sebuah studi di Inggris menemukan bahwa nyeri saat berhubungan seks menimpa sejumlah perempuan. Survei ini mengikuti hampir

Read More...

Investor Tiongkok Bakal Bangun Hotel Mewah di Manado

jpnn.com – Destinasi di Manado, Sulawesi Utara, yang semakin ramai dikunjungi wisatawan mancanegara bakal semakin melejit. Problem amenitas, terutama

Read More...

Jenguk Jupe, Depe Malah Dinasihati, Katanya….

jpnn.com – Hubungan Julia Perez dengan Dewi Perssik tampaknya makin akrab. Hal itu terlihat saat Depe menjenguk Jupe di

Read More...

Mobile Sliding Menu