Pamit Belajar, Bocah SD Hilang

kosongBINTUHAN, bengkuluekspres.com – Seorang bocah bernama Ayub Junanda (10), warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, membuat heboh warga karena tak pulang setelah sempat berpamitan

kepada kedua orang tuanya untuk belajar kelompok, Selasa (30/1). Keluarga korban kemudian melaporkan hilangnya
Ayub ke Polsek Muara Sahung. “Untuk bocah SD yang dikabarkan hilang itu sedang kita

lakukan pencarian bersama warga, dan mudah-mudahan dapat segera ditemukan,” kata Kapolres Kaur AKBP
Pringgodo Heru Kunprasetyo SIK melalui Kapolsek Muara Sahung Kapolsek Muara Sahung, Ipda I Wayan Atmaja
STK, kemarin (31/1).

Data terhimpun BE, peristiwa anak hilang ini terjadi Selasa (30/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian itu bermula dari bocah SD pada saat itu berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi berlajar kelompok di rumah temannya dengan menggunakan sepeda. Namun, beranjak Magrib sekitar pukul 18.30 WIB, Ayub tak kunjung kembali. Keluarganya pun mulai khawatir, lalu mencari keberadaan korban, dan ibu korban menemukan sepeda yang dipakai korban diatas jembatan Muara Sahung, namun anak korban tidak ada ditempat dan akhirnya ia melaporkan kejadian ini ke Kades dan Polsek setempat. Oleh polisi dibantu warga langsung melakukan pencarian dan hingga berita ini diturunkan keberdaan korban belum ditemukan.

“Sampai kini kita masih melakukan pencarian dengan menelusuri aliran sungai Muara Sahung, karena kemungkinan korban jatuh ke sungai karena ini berdasarkan penemuan sepeda dan sandal korban,” jelas Kapolsek. (rul)