Paman Bejat Setubuhi Keponakan Lebih 20 Kali

a_kriminal_bengkulu_perkosaan_1NASAL, BE – Sungguh keji perbuatan EO (33), warga salah satu desa di Kecamatan Nasal, Kaur. Ia tega menyebuhi keponakannya sendiri, sebut saja Bunga, yang baru berusia 16 tahun, warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasa.

Parahnya lagi, persetubuhan sedarah itu diduga telah dilakukan berkali-kali. Merasa tidak terima dengan perlakuan adiknya, orang tua Bunga inisal Mn (45) melaporkan kebejatan itu ke Polsek Nasal, Sabtu (24/10).

Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK didampingi Pjs Kapolsek Nasal Iptu Thabroni melalui Kanit Reskrim, Brigpol Frengki ketika dikonfirmasi membenarkan laporan kasus asusila terhadap anak di bawah umur itu.

Bahkan Kapolsek mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Nasal. “Ya untuk pelakunya sudah kita amankan di Polsek saat ini,” kata Kapolsek.
Berdasarkan pengakuan korban, kejadian pertama pamannya mencoblos Agustus 2015 lalu. Kejadian itu diawali Eo menginap di rumah ponakannya tu. Saat malam Eo mulai menggerayangi bagian terlarang milik korban, namun karena paksaan pelaku, akhirnya keduanya terjadilah perbuatan layaknya suami istri.

“Berdasarkan pengakuan tersangka dia menyetubuhi ponakannya sudah lebih 20 kali. Pada saat pertama kali melakukan dia memaksa korban. Bahkan setiap melakukan aksi gila ini pelaku selalu mengancam supaya korban tidak membocorkan rahasia ini dengan siapapun. Sayangnya terakhir ini ancaman itu tidak di indahkan korban. Aksi paman kandungnya dilaporkan ke ibunya tidak lain kakak dari Eo sendiri,” terang Kanit Reskrim.(618)