Palajar Seluma Patah Rahang

BENGKULU, BE – Kecelakaan berlalu lintas kembali terjadi. Kali ini dialami Riski Febriansyah, warga desa Maras Bantan, Alas Maras, Seluma.
Pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP ini masuk kedalam jurang saat hendak pulang dari berjalan-jalan ke Manna, Bengkulu Selatan, sekira pukul 01.30 WIB Minggu (28/12) kemarin.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung membawa korban ke RS Manna untuk diberikan pertolongan pertama. Melihat kondisi korban yang parah, korban akhirnya dirujuk ke RSMY Bengkulu untuk diberikan perawatan yang lebih intensif.
Pantauan BE, hingga sore kemarin korban masih terbaring di ruang IGD di RSMY Bengkulu dengan didampingi pihak keluarga. Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah rahang sebelah kiri, robek di bagian bibir serta patah gigi.
Dikatakan ibu korban, peristiwa ini berawal dari korban yang semula berpamitan untuk pergi nonton acara organ tunggal yang berada tak jauh dari kediamannya. Korban berangkat dengan menggunakan sebuah sepeda motor bersama temannya Nano. Namun, pada tengah malam ia mendapatkan kabar bahwa putranya tesebut sudah mengalami kecelakaan di jalan Lintas Manna-Seluma, dimana sepeda motornya yang dikendarainya masuk kedalam jurang. Akibatnya korban mengalami luka parah, sedangkan temannya mengalami luka lecet dan hanya dirawat di rumahnya.
“Katanya mau nonton  organ. Tapi tengah malam saya mendapat kabar dia kecelakaan di arah Manna dan hendak pulang kerumah. Saya tak tahu pastinya, katanya dia masuk jurang saat di tikungan,” kata ibu korban saat mendapingi korban.(135)