Pakai Rekening Istri untuk Kencan

BANYAK jalan menuju terbongkarnya perselingkuhan. Namun, yang dialami laki-laki asal Chongqing, Tiongkok, ini benar-benar akibat perbuatan ceroboh menjurus bodoh. Dia membayar hotel untuk berkencan dengan perempuan lain dengan akun bank istrinya.

China News melaporkan, kisah tersebut bermula ketika Lu, istri laki-laki itu, menerima pemberitahuan transaksi melalui SMS. Di situ disebutkan, lebih dari 800 yuan atau kira-kira Rp 1,6 juta dipakai untuk membayar hotel di kota itu.

Awalnya Lu berpikir bahwa adiknya yang menggunakan rekeningnya. Namun, adiknya mengaku tak tahu-menahu akan transaksi itu. Khawatir rekeningnya dibobol, Lu melapor ke polisi pada 23 April lalu. Petugas lantas mengantar Lu ke hotel untuk membuktikan siapa yang menggunakan rekeningnya.

Pihak hotel kemudian memperlihatkan rekaman dari kamera pengawas. Betapa terkejutnya Lu ketika melihat suaminya bersama perempuan lain check in di hotel itu. Lu lantas pulang ke rumah untuk mendamprat suaminya. Belum jelas kelanjutan kisah Lu dan suaminya. Namun, mengingat kebodohannya, hampir dipastikan laki-laki tersebut tak mampu mengelak.

Semua peselingkuhan di seluruh dunia tahu tip-tip standar seperti: selalu membuang karcis parkir, melenyapkan billing restoran, atau tidak menggunakan kartu kredit yang tagihannya bisa diakses istri/suami. Namun, suami Lu itu malah menggunakan akun bank istrinya. (Shanghaiist/c9/sof)